Pada tanggal 5 maret 2015 kemarin, saya ditunjuk oleh sekolah saya untuk mengikuti OSTN Fisika tingkat kabupaten Kudus. Setiap sekolah se-kabupaten kudus harus mengirimkan salah satu murid terbaiknya. Selain Fisika juga ada matematika, kimia, biologi, matematika non-teknologi.

Saat saya mengerjakan soal, banyak soal yang dapat aku kerjakan. Hanya ada beberapa saja yang aku tak bisa. Pengerjaan soal pakai kertas LJK, karena SMK Muhammadiyah Kudus sudah mempunyai scanner LJK.

Akhirnya tibalah pengumuman, Saya menduduki peringkat pertama pada bidang Fisika. Dan berhak maju ke tingkat Jawa Tengah di Undip.

Sebelum maju ke tingkat Jateng, saya dibina oleh dosen Fisika dari Unnes dengan biaya yang tidak murah, tapi saya tetap aman, karena dengan biaya sekolah. Thanks SMK Muhammadiyah Kudus.. !!