Alhamdulillah,. kemarin tanggal 22 Agustus saya mengikuti LKS IT Networking Support tingkat Kudus dan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan yaitu mempertahankan juara 1 sejak tahun-tahun kemarin. Ada 10 peserta termasuk saya dengan juri dari Udinus.

Terdapat beberapa kendala saat saya sedang mengerjakan soal , diantaranya LAN Card tidak detect dan akhirnya pada jam 9 saya memutuskan untuk ambil PC Cadangan, dan Alhamdulillah bisa selesai hingga penjurian sampai jam 11. Setelah itu saya menunggu hingga jam 4 ternyata belum ada yang selesai kecuali perwakilan dari SMK Muhammadiyah Kudus, dan tibalah waktunya penjurian dan saatnya pengumuman.

Juara 1 : SMK Muhammadiyah Kudus ( Muhammad Abdul Haq)
Juara 2 : SMK 2 Kudus
Juara 3 : SMK Ma'arif 2 Kudus

Saya tinggal berpusing-pusing ria belajar LKS tingkat Jateng nanti 14 September di Pekalongan,.. :D